Selasa, 04 November 2008

Ikutan AdsenseCamp


AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser.

Manfaatkan iklan dari AdsenseCamp untuk mendapatkan penghasilan dari situs / blog Anda. Situs Anda akan dilengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per-klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan dari AdsenseCamp di situs Anda.

Untuk setiap klik valid yang dihasilkan, kita akan mendapatkan Rp 300,-. Pembayaran akan ditransfer melalui rekening BCA apabila kita telah memiliki saldo pendapatan minimum Rp 10.000,- dan pembayaran dari AdsenseCamp dilakukan setiap tanggal 5 pada tiap bulannya.

Ayo..nggak ada salahnya untuk ikutan karena daftarnya gratis. Jika tertarik Anda bisa segera daftar di (klik kanan, open link in new tab/window) ; AdsenseCamp.com

Jangan lupa untuk mengisi Data Bank Anda setelah Anda berhasil mendaftar. Klik Tab Account, setelah itu pilih Ubah Data Bank.

AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp.

4 comments:

Anonim mengatakan...

salam sukses

newmum on 24 Mei 2009 pukul 07.57 mengatakan...

tank's wat info'x yah...

gbu !!

Pasang Iklan Gratis on 5 Oktober 2009 pukul 12.24 mengatakan...

Thank's ya.. infonya bagus juga buatnambah duit jajan...

panduan membuat website on 12 Maret 2012 pukul 21.24 mengatakan...

Info yang menarik.
Salam sukses selalu :)

Posting Komentar

My BlogCatalog BlogRank
Adsense Indonesia
 

Aneka - Tips Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada