Selasa, 10 Juni 2008

Tips Mendapatkan Alis Yang Indah


5 Trik Mendapatkan Alis Indah
Alis yang indah tentu dapat membuat bentuk wajah kita terlihat tegas dan sekaligus mempercantik wajah. Untuk mendapatkan bentuk alis yang indah, ternyata trik-triknya juga cukup mudah lho. Begini langkah-langkahnya..

1. Jika anda berniat mencukur atau mencabut alis, lakukanlah pada malam hari. Mengapa? karena dengan demikian efek kulit yang memerah akan hilang saat anda bangun di pagi hari.

2. Gunakan pencabut alis dengan bagian ujung miring, sehingga lebih mudah mencabutnya. Sisir alis satu arah ke belakang, setelah alis dicabut, sisir ke arah sebaliknya untuk menghilangkan sisa-sisa.

3. Jangan pernah mencabut bulu halus di atas alis Anda. Hindari mencabut alis terlalu banyak. Anda tak mau kan alis Anda terlihat terlalu tipis dan tidak natural.

4. Untuk mempertegas bentuk alis, gunakan warna pensil alis yang senada dengan warna rambut asli Anda. Ketika menggunakan pensil alis, gunakan secara berlapis dan tipis-tipis.

5. Mulailah dari bagian ujung dalam keluar. Baurkan warnanya menggunakan kuas untuk alis. Anda juga bisa menggunakan gel rambut untuk merapihkan alis.

0 comments:

Posting Komentar

My BlogCatalog BlogRank
Adsense Indonesia
 

Aneka - Tips Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada