Jumat, 01 Agustus 2008

Mandi Susu Untuk Kecantikan Kulit Anda



Manjakan Kulit Dengan Mandi Susu


Apakah anda penggemar susu? Atau penggemar perawatan kecantikan? Bila anda menjawab ya untuk keduanya, pasti anda sudah tidak asing lagi dengan istilah mandi susu. Susu memang banyak manfaatnya. Tidak hanya menyehatkan badan, ternyata cairan putih ini juga dapat memutihkan serta melembutkan kulit. Bicara tentang kulit, siapapun pasti menginginkan kulitnya tampak lebih cerah dan berseri.


Aktifitas yang biasanya sering dilakukan di salon untuk melunturkan sel-sel kulit mati dan kotoran yang melekat pada tubuh ini memang termasuk cara alternatif untuk mencerahkan warna kulit tanpa melibatkan bahan kimia.


Namun, bagaimana jadinya bila suatu saat Anda kebetulan tidak punya waktu mengunjungi SPA langganan Anda karena pekerjaan yang tiba-tiba menumpuk di kantor? Anda tidak perlu khawatir, karena mandi susu juga dapat dilakukan di rumah, dan bahan-bahan yang digunakan cukup ekonomis.


1. Siapkan beberapa mangkuk susu.

2. Campurkan dengan sedikit minyak zaitun.

3. Panaskan selama 5 sampai 10 menit.

4. Lalu campurkan dengan air hangat.

5. Berendamlah selama 20 - 30 menit.


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan pijatan lembut ke seluruh tubuh. Sekaligus juga untuk menghilangkan kotoran-kotoran yang melekat pada tubuh. Dan lakukanlah dengan teratur !


Sumber: hanyawanita.com

0 comments:

Poskan Komentar

 

Aneka - Tips Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada