Rabu, 13 Agustus 2008

Watak dan Karakter Berdasarkan Hari Kelahiran


Percaya nggak ? Kalau hari kelahiran itu katanya dianggap mampu menceritakan watak dan karakteristik seseorang. Benar atau tidak ? Nggak ada salahnya kita simak dulu ulasan di bawah ini.

1. Hari Senin
Royal, suka memberi dengan ikhlas, di waktu yang bersamaan maka mereka tidak bisa menyimpan uang, senang akan kebenaran, mudah tersinggung dan tidak pandai bicara.

2. Hari Selasa
Goyah dan mudah terpengaruh, kamu cenderung sulit mengambil keputusan penting, mudah marah, tidak ulet dan selalu mau menang sendiri.

3. Hari Rabu
Pendiam namun kalau sudah bicara tidak terduga, tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.

4. Hari Kamis
Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabaran.

5. Hari Jumat
Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan

6. Hari Sabtu
Giat bekerja dan rajin, sehingga rejeki pun sering datang, ditakuti orang banyak, pandai menempatkan diri dan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.

7. Hari Minggu
Mudah bergaul, favorit semua orang, suka merendahkan diri, pandai berbicara, berjiwa besar dan dapat mengatasi masalah yang dihadapinya dengan baik.

Nah, benar atau tidak berpulang pada diri Anda sendiri !

Sumber ; Rileks.com

1 comments:

Anonim mengatakan...

Saya gak tau hari apa tepatnya saya lahir. Tapi kalo menurut artikel diatas yang lebih mirip dengan karakter saya adalah no 4 (Hari Kamis). Tapi saya coba cek dulu. Klo memang saya lahir hari kamis, berarti anda TOPPPP.

Poskan Komentar

 

Aneka - Tips Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada