Minggu, 30 November 2008

Tips Cantik Dengan Jeruk Nipis


Perawatan kulit tak hanya dilakukan dengan cara modern saja. Bagi Anda yang ingin menggunakan cara tradisional tak ada salahnya menjadi pilihan perawatan rutin. Disamping biayanya cukup murah, hasilnya juga mengesankan.

Sebagai contoh, untuk memutihkan kulit wajah, ada cara tradisional yan bisa kita lakukan tanpa ada efek samping. Orang - orang tua sebelum kita, telah melakukan perawatan ini sejak dulu.

Buah yang satu ini memang lebih dikenal sebagai penghilang bau amis atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan.

Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori - pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit yang berminyak.

Manfaat

  • Untuk merapatkan pori - pori kulit, ambil daging jeruk nipis, lalu Anda bisa oleskan pada kulit wajah. Biasanya ditempat - tempat disekitar hidung dan pipi yang pori - porinya terlihat besar.
  • Sedangkan untuk memutihkan dan menghaluskan kulit wajah, Anda bisa usapkan potongan jeruk nipis ini pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya yang ingin dicerahkan kulitnya. Lakukan hal ini secara teratur setidaknya seminggu sekali. Niscaya, kulitmu akan tampak cerah dan mulus.
Sumber ; LautanIndonesia.Com

1 comments:

Anonim mengatakan...

Artikel anda di

http://kecantikan.infogue.com/tips_cantik_dengan_jeruk_nipis

promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!

Posting Komentar

My BlogCatalog BlogRank
Adsense Indonesia
 

Aneka - Tips Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada