Rabu, 13 April 2011

Perawatan Untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah


Pembesaran pori-pori sangat dihindari oleh wanita masa kini. Karena itu, agar tetap terlihat menarik, Anda harus menjaga ukuran pori-pori agar tidak semakin membesar.

Mengecilkan pori-pori kulit bisa dengan ramuan alami yang Anda buat sendiri. Tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan di salon. Cukup gunakan bahan-bahan yang tersedia di rumah.

Cuci muka dengan sabun khusus dua kali sehari bisa membuat pori-pori lebih kecil. Namun terkadang pemakaian sabun yang mengandung bahan kimia akan membuat kelembaban alami kulit berkurang.

Madu dan oatmeal
Buat ramuan dari campuran madu, oatmeal dan beberapa sendok susu. Bubuhkan ramuan itu secara merata sambil memijat wajah dengan gerakan yang memutar. Setelah selesai, basuh sampai bersih. Memakai ramuan itu secara rutin 2 kali seminggu akan membuat kulit lebih sehat.

Timun dan apel
Campuran timun dan apel yang dihaluskan juga bisa menjadi masker yang alami untuk wajah. Selain dapat memperkecil pori-pori, masker ini juga akan menyerap minyak yang berlebih di kulit wajah.

Sabun bayi dan minyak vitamin E
Campuran sabun yang lembut seperti sabun bayi dan vitamin E dalam bentuk minyak juga bisa menjadi ramuan yang baik untuk kulit wajah. Campuran itu akan mengangkat sel kulit mati sehingga membuat wajah lebih cerah dan pori-pori lebih kecil.

Membasuh wajah dengan air dingin sebelum memakai make up juga akan membuat pori-pori kulit merapat. Make up Anda juga akan terlihat lebih rata dan rapi.

Sumber : Wolipop.com

3 comments:

usaha sukses on 3 Mei 2011 10.11 mengatakan...

sebenarnya bukan hanya pori-pori tapi juga struktur tulang wajah sangat berpengaruh. Mengecilkan pori-pori mungkin membantu cewek cantik terlihat makin cantik..

Anonim mengatakan...

ok

peluang usaha on 31 Desember 2012 01.23 mengatakan...

keren ^_^ makasih infonya

Poskan Komentar

 

Aneka - Tips Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada