Jumat, 25 Juli 2008

Ubah Bentuk Badan Dengan Makanan Sehat


Kurangi Stress ? Sarapan dengan Sereal
Kurangi Stress ? Sarapan dengan Sereal

Masih suka salah kaprah mengenai makanan yang Anda konsumsi dan dampaknya bagi tubuh ? Sekarang nggak perlu lagi dong. Yuk, simak pengetahuan praktis yang bakal bikin Anda nggak percaya pada mitos-mitos yang menyesatkan dan cenderung merugikan:

1. Sarapan pagi dengan sereal yang kaya serat akan mengurangi tingkat stres ketimbang makan pagi dengan makanan rendah serat seperti cornflake.

2. Susu tanpa lemak atau rendah lemak punya kandungan kalsium sama besar dengan susu biasa sehingga bisa dijadikan pilihan minuman yang menyehatkan.

3. Alpukat adalah buah yang menyehatkan jantung. Buah ini kaya vitamin E, asam folat dan potassium. Meski kaya lemak, namun yang dikandung alpukat lemak baik karena ikatannya tidak jenuh.

4. Makan tengah malam tak akan menambah berat badan. Yang mempengaruhi berat badan adalah jumlah kalori yang masuk ke tubuh kita dalam sehari.

5. Coklat sangat vital untuk merangsang hormon di otak, karena selain mengandung antioksidan, zat besi, magnesium, susu coklat juga mengandung kalsium.

Coklat merangsang hormon
Coklat merangsang hormon

6. Tiram kaya sumber mineral dan besi yang berguna untuk kekebalan tubuh dan kulit yang sehat.

7. Sekaleng kecil kacang merah (sekitar 200 gram) ternyata setara dengan seporsi sayur atau buah.




0 comments:

Poskan Komentar

 

Aneka - Tips Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada