Minggu, 28 September 2008

Terapi Jus Tomat Untuk Detoksifikasi & Kecantikan


Tomat diyakini memiliki kandungan yang bukan hanya mempunyai dampak positif bagi tubuh, melainkan memiliki andil untuk kecantikan dan kesehatan kulit.

Nutrisi yang terkandung didalam buah tersebut memiliki berjuta manfaat bahkan selain untuk kecantikan, buah yang berwarna merah segar tersebut juga dipercaya sebagai asupan alami untuk meningkatkan vitalitas seksual.

Selain itu kandungan lainnya berupa Vitamin A, Vitamin C, Serat, Mineral, Zat Fitonutrient, Asam Folat, Kalium, Saponin, Caumarine dan masih banyak lagi.

Jika anda memiliki masalah wajah yang berjerawat, Tomat adalah obat alami yang bermutu. Buah tersebut dapat melembabkan dan mengurangi kelebihan minya pada wajah.

Tomat mempunyai peranan penting dalam pembentukan kolagen, dan pigmen yang berwarna merah pada tamat mengandung Lycopene.

Lycopene merupakan zat antioksidan yang mempu menghancurkan radikal bebas dalam tubuh seperti akibay rokok dan polusi lainnya.

Saat anda ingin melakukan detoksifikasi, ada baiknya menggunakan tomat dengan cara terapi jus. Hal tersebut merupakan andalan untuk terciptanya tubuh yang kuat sekaligus menyempurnakan kecantikan yang alami.

Sumber : Berita8.Com

2 comments:

luvlycious rain on 1 Desember 2009 15.41 mengatakan...

nice info...jus tomat saya suka sekali...

Infobisnisanda on 6 Juli 2010 18.54 mengatakan...

Baca update terbaru dari blog saya tentang manfaat terapi jus bagi kesehatan di http://belajar-berwiraswasta.blogspot.com . Terima kasih. Salam penuh cinta buatmu.

Poskan Komentar

 

Aneka - Tips Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada