Senin, 25 Februari 2008

Merawat Rambut Setelah Rebonding


Setelah direbonding rambut pasti jadi kering dan mudah patah, cara merawatnya :

- Setiap keramas jangan lupa pakai conditioner.

- Setelah keramas pakai hair tonic.

- Pakai masker rambut seminggu dua kali.

- Sebisa mungkin hindari pemakaian hair dryer.

- Setelah rebonding sebaiknya rambut tidak diwarnai karena akan membuat rambut lebih kering dan rapuh.

- Jangan lupa berikan vitamin rambut agar rambut tetap sehat.


Baca Juga :

Tips Rambut Tetap Sehat Sehabis Smoothing
Pedicure
Segar Buatan Sendiri
Tips Melakukan Facial Di Rumah
Tips Mengatasi Rambut Bercabang
Tips Make-Up Untuk Yang Berkulit Gelap
Tips Hilangkan Komedo Membandel
Tips Daftar Blog Di Search Engine

15 comments:

Anonim mengatakan...

gagal bonding nie..
gimana mengatasinya.. gimana ngerawatnya..?
pusingggg

Anonim mengatakan...

bagaimana dengan rebounding wrana?? apa sebaiknya juga tidak memakai rebounding warna bila kita akan merebounding rambut??????????????????????

Anonim mengatakan...

duuhh pngenn rambut aku yg dlu.
d smoothing rambutnya gga bgussh .
bisa ga rambutnya balik kaya semula ???
btuh brp lama kalauu bisa ??
oiiyya....biar gga kliatan kaya dismoothing banget caranya gimana ??

Anonim mengatakan...

kalo rambutnya udah dikasiah perawatan sama vitamin tapi rambutnya tetep kusut,bercabang,gampang patah gimana????????????? terus kalo aku pinginnya rambut aku balik kayak semula bisa nggak????????????????

Anonim mengatakan...

gimana ya supaya rambutku tetap lurus dan hitam??????????????????

Unknown on 23 Mei 2009 pukul 20.36 mengatakan...

rambutku udh mulai rusak, sering rontok dan gak terlalu lurus lagi, khususnya bgian poniny...gimana tuh? biar kelihatan lebih rapi? kan gak enak rambutnya ga lurus lagi...

FitRy mengatakan...

Kalau Sudah rebonding, rambut keramas setelah keberapa hari?
trus, sampo apa yang sebaiknya digunakan pasca rebonding...? tolong dijawab yah...

Anonim mengatakan...

rambutku kok keriting gitu ya di bagian pinggir?
susah diatur pula,
kaku dan kasar gitu..
gimana ya ngatasinnya ?
makasih .

lily mengatakan...

rambut rusak mah rajin2 di maskerin aj... trus jgn lg di rebounding2 deh... rambut qu jg dulu rusak trus rajin2 masker.. pake conditioner ,,, trus vitamin deeeeeeh......

Anonim mengatakan...

rambut aku udah lurus tapi jenis rambut aku kaku gitu,gak lemes. padahal gak di bonding.. ada cara gak ya spya lemes gitu rambut nya???.. problem rambut aku cm rontok aja.???

Anonim mengatakan...

2 hari setelahkeramasss, rambut aku masih bisa di bilang lembut dan bersih dari yang namanya ketombe.. nah setelah 2 hari itu...adahHhHh ketombe yang nakal itu mulai cari gara- gara denganku.
gimana dung ... cara ngatasinnya????

Anonim mengatakan...

aku rebonding udah 2 bulan lebih,sekarang aku pengen rebonding lagi karena rambutku udah gak selurus dulu.aku juga kira-kira baru 1 bulan toning.kalau aku rebonding lagi dampaknya apa ya???

busana muslim on 12 Oktober 2010 pukul 10.54 mengatakan...

kalo rambut udah terlanjur kering dan rusak apa juga bisa jadi sehat kalo kita rawat seperti tips di atas???jawabannya saya tunggu :)

Angin Selat Melaka on 22 Oktober 2010 pukul 18.11 mengatakan...

Assalamualaikum...
Ada satu cara yang bermanfaat dapat menolong para rebonder dengan berkesan. Rujuk web page ni bagi info lengkap:

Merawat rambut rosak akibat rebonding

Semoga info rebonding tu dapat membuatkan anda yg berkenaan happy. Tq.

Unknown on 5 Mei 2013 pukul 11.52 mengatakan...

Sebelum rebonding kita harus extra hati2
... saya dulu pernah rebonding 2 kali ( mngkin krn ambil yg murah, hasilnya rambut rusak...ga bagus) . Dan colouring rambut berkali2...dan makin bikin rambut jd makin bergelombang ga karuan. Padahal rambut saya aslinya hanya sedikit gelombang hampir lurus, hitam dan tebal. Terakhir saya rebonding di salon yg teman saya (yg tipe rambutnya hampir sama dengan saya) coba memang terlihat hasilnya bagus. Harganya memang mahal...tapi uda 2 bulan dari rebonding...hasilnya bagus...terkesan seperti rambut alami...tentunya juga harus rutin merawat rambut kita...dengan memberi hair serum dan jangan terlalu sering di hair dry.. ^^

Posting Komentar

My BlogCatalog BlogRank
Adsense Indonesia
 

Aneka - Tips Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada