Jumat, 07 Maret 2008

Tips Mengatasi Kantung Mata



Kentang Atasi Kantung Mata


Anda merasa terganggu dengan kantung mata yang menghitam? Lingkaran hitam di sekitar mata atau yang sering disebut kantung mata itu memperlihatkan kesan kita kurang istirahat, tidak sehat, dan tentu saja, mengganggu penampilan.

Riasan yang tepat akan membantu menutupi lingkaran hitam itu. Namun fungsinya hanya menutupi, bukan menghilangkan. Saat riasan dihapus, warna coklat kehitaman itu akan kembali tampak. Kini saatnya Anda mencoba resep sederhana untuk membantu mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata Anda. Resep cantik ini berasal dari dapur Anda, kentang.

Kentang mengandung enzim catecholase yang banyak digunakan dalam kosmetik untuk mencerahkan kulit. Resep cantik dengan kentang ini cukup sederhana. Caranya, kupas kentang, iris tipis, kemudian blender hingga menjadi jus, lalu tempelkan pada daerah kantung mata. Diamkan 15 hingga 20 menit. Namun Anda harus berhati-hati, hindarkan kontak langsung dengan mata, karena akan terasa pedih.

Sesudah itu, bersihkan residu tepung kentang yang tersisa menggunakan air kemudian lap dengan handuk atau kain lembut. Lihat hasilnya, kantung mata akan sedikit berkurang. Sekarang tinggal sempurnakan dengan eye concealer.

Sumber : Suara Merdeka CyberNews

3 comments:

Anonim mengatakan...

wah makasih bgt atas tips nya
Mo coba ahhh

Anonim mengatakan...

ou gt yach..
trus kl kantung matanya besar gtu da cra buat ngatasinya ga'? ten9z..

lovlycious rain on 24 Desember 2009 10.34 mengatakan...

nice info...
terima kasih....

Poskan Komentar

 

Aneka - Tips Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada