Selasa, 23 Desember 2008

Resep Puding Roti Keju Kraft



Bahan-bahan :

- 2 lembar roti tawar, potong kotak-kotak kecil
- 75 ml susu cair tawar
- 1 butir telur
- 2 sdt gula
- 2 sdt kacang atau meisis
- 50 gr kraft cheddar, potong dadu kecil

Cara membuat :
- Kocok telur dengan susu dan gula
- Campur roti, meisis & keju kemudian tuang kocokan susu dan telur, masukkan dalam cetakan yg telah dioles margarin, tutup dengan aluminium foil
- Kukus selama 15-20 menit hingga matang

Kandungan gizi :
Kalori : 497 kal
Kalsium : 397 mg

3 comments:

Anonim mengatakan...

hhmm di liat dr gambar nya sih keliatan nya memang sangat enak tp saya mau tanya itu kan puding roti keju kraft ya ? tapi kok tidak memakai agar2 ya ?

Anonim mengatakan...

saya adalah penggemar puding...
saya mau tanya nih jika saya tidak memakai kertas aluminium foil kira2 rasa nya tetap enak kan ya ?

amada radika putri mengatakan...

emm kaya nya enak ??? aku lg bikin nieh ..! pingin cepet2 nyoba rasa nya .

Posting Komentar

My BlogCatalog BlogRank
Adsense Indonesia
 

Aneka - Tips Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada